pieter cech


 Petr Cech Tantang Pemain Baru Chelsea Untuk Membuktikan Diri
CFCC || Petr Cech menantang para pemain baru Chelsea agar membuktikan mereka layak bermain untuk klub juara Eropa.

The Blues sendiri sudah mendatangkan dua pemain baru Marko... Marin dan Eden Hazard. Sementara Kevin De Bruyne juga telah kembali dari masa pinjaman di Racing Genk. Satu bintang Brasil, Oscar, dikabarkan akan datang dalam waktu.

Di sisi lain, Jose Bosingwa, Salomon Kalou dan Didier Drogba semuanya telah hengkang dari Stamford Bridge setelah berakhirnya ikatan kontrak mereka.

Cech menilai jika kini tergantung apakah para pemain baru bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh para pemain tersebut.

"Beberapa karakter pemain besar telah meninggalkan kami dan kami akan melihat kepribadian pemain baru yang muncul ketika musim dimulai dengan baik," kata Petr Cech.

"Pada saat ini pra-musim dan semua pemain dapat bermain, jadi kami menikmati semua kerjasama dengan pemain lain, semua bekerja keras untuk tampil fit."

"Tetapi semua akan berbeda ketika tiba-tiba anda di bangku cadangan. Saat itulah kepribadian sejati akan mulai terlihat dan saya berharap kami bisa baik-baik saja menerima hal tersebut. Kami masih memiliki pemain berpengalaman, tetapi sekarang kami memiliki pemain yang positif, baru, muda, pemain yang lapar dan termotivasi, yang sangat bagus."

"Tantangan bagi mereka adalah untuk menunjukkan mereka tidak hanya di sini secara tiba-tiba, yang membawa mereka kemari adalah kualitas pemain yang layak untuk menjadi bagian dari tim Chelsea ini."
Share this post :

Posting Komentar

Test Sidebar

cara pasang animasi naruto bergerak gif di blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JONATHAN RASHANDANI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger